img_title
Foto : Dispatch

IntipSeleb KoreaHan So Hee baru-baru ini sedang mempersiapkan syuting untuk drama Gyeongseong Creature. Di drama tersebut, Han So Hee menjadi lawan main Park Seo Joon.

Saat dengan totalitas melakukan syuting, Han So Hee dilaporkan sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera di bagian wajah. Mau tahu lengkapnya? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Han So Hee sempat melakukan operasi karena alami cedera di bagian wajah

xeesoxee/instagram
Foto : xeesoxee/instagram

Pada 3 Agustus, Sports Chosun melaporkan bahwa Han So Hee mengalami cedera di bagian wajahnya saat syuting adegan aksi untuk drama Gyeongseong Creature. Sports Chosun juga melaporkan bahwa Han So Hee telah dilarikan ke rumah sakit dan masuk ke ruang gawat darurat.

Cedera itu bisa dialami Han So Hee, karena ada adegan aksi yang sangat intens. Cedera itu bahkan hampir mengenai bagian mata. Dampaknya, Han So Hee sempat dilaporkan harus menjalani operasi.

Di hari yang sama, salah satu perwakilan dari agensi Han So Hee, yakni 9ato Entertainment langsung mengklarifikasi beberapa bagian dari laporan Sports Chosun. 9ato Entertainment mengungkapkan bahwa Han So Hee tidak menjalani operasi.

Topik Terkait