img_title
Foto : Mnet

IntipSeleb Korea – Mnet tengah bersiap untuk menayangkan program terbaru, yaitu Street Man Fighter. Sebelum tayang, para juri dan MC terlebih dahulu tebar pesona lewat pemotretan dan poster resmi Street Man Fighter.

Tampil kece dan berkarisma, berikut potret Eunhyuk Super Junior, BoA, Wooyoung 2PM, dan Kang Daniel dalam pemotretan dan poster Street Man Fighter. Yuk, cek di bawah ini!

Poster resmi Street Man Fighter

street
Sumber: Mnet

Baru-baru ini, Mnet kembali melakukan promosi acara terbarunya, yaitu Street Man Fighter dengan konsep poster yang menarik. Di salah satu poster yang dirilis, MC Kang Daniel mengambil bagian di tengah dengan menampilkan punggungnya yang lebar dan memunculkan huruf 'M'. Selanjutnya, poster tersebut menampilkan BoA yang dipilih sebagai juri wanita.

Dua juri di panel bawah ada Eunhyuk Super Junior dan Wooyoung 2PM. Di setiap poster, keempat anggota pemeran menunjukkan 'DNA penaro' mereka dengan gerakan karismatik dan penuh gaya.

Melihat penampilan Eunhyuk, BoA, Wooyoung 2PM, dan Kang Daniel, para penggemar tak sabar menyaksikan bagiamana cara mereka untuk memilih pemain terbaik di acara Street Man Fighter.

Topik Terkait