img_title
Foto : SNSD

IntipSeleb Korea – Di jumpa pers album Forever 1 yang dipandu langsung oleh Minho SHINee, kedelapan anggota SNSD hadir dengan busana dengan warna serupa kecuali Hyoyeon.

Karena hal tersebut, Sooyoung sempat membongkar isi chat grup SNSD yang sontak saja langsung menarik perhatian penggemar. Penasaran seperti apa? Intip yuk sekengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Hyoyeon SNSD 'Saltum' di Jumpa Pers Album Forever 1

Newsen
Foto : Newsen

SNSD menggelar jumpa pers untuk perilisan album ke-7 Forever 1 di Hotel Intercontinental, Teheran, Gangnam, Seoul, dengan dipandu oleh Minho SHINee sebagai MC.

Kedelapan anggota SNSD tampil mempesona di hari spesial mereka dan juga para penggemar tersebut. Tiffany, Yoona, dan Sooyoung tampak elegan dengan busana yang didominasi warna putih. Di sisi lain, Yuri sangat cantik dengan gaun coklat muda.

Kemudian Sunny, Seohyun, dan Taeyeon terlihat anggun bak seorang putri dengan gaun hitam malam. Namun berbeda dengan rekan satu grupnya yang memakai warna netral, Hyoyeon justru mengenakan jumpsuits merah muda yang membuatnya kian mencolok diantara anggota SNSD lainnya.

Topik Terkait