img_title
Foto : Yoona__lim/instagram

IntipSeleb Korea – Di awal debut, rata-rata idol KPop memiliki postur tubuh yang ramping-ramping. Hal itu sepertinya menjadi keharusan bagi idol KPop. Seiring berjalannya waktu dan mereka telah mendapatkan popularitas, beberapa idol KPop ternyata memilih untuk menambah berat badan, meski hanya beberapa kg. Salah satu contohnya adalah YoonA SNSD.

Baru-baru ini, potret YoonA SNSD di awal debut kembali bahan perbincangan. Netizen membandingkan pesonanya saat ramping hingga saat ini yang kini semakin berisi. Lantas, seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Potret YoonA SNSD saat kurus banget

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Di masa debut Girls' Generation (SNSD), rata-rata idol KPop memiliki tubuh yang ramping dan rata-rata berat bedannya 40-48 kg. Di masa lalu, YoonA SNSD juga sempat menampilkan tubuh kurusnya. Saat itu, banyak penggemar merasa khawatir akan pola makan YoonA SNSD.

Kembali pada 2014, YoonA SNSD benar-benar banyak kehilangan berat badan. Penurunan berat badan itu bahkan terlihat jelas. Melihat tubuh kurusnya, YoonA SNSD terlihat kurang sehat, meski tersenyum di depan kamera.

Pesona YoonA SNSD saat badannya mulai berisi

Topik Terkait