img_title
Foto : Kstarlive

IntipSeleb – Kim Woo Bin memutuskan untuk meninggalkan agensi lamanya, SidusHQ pada pertengahan Desember tahun lalu. Disebutkan bahwa sang aktor tidak memperbarui kontraknya dengan agensi yang telah menaunginya selama 8 tahun terakhir.

Bintang drama The Heirs itu pertama kali bergabung dengan SidusHQ pada tahun 2012. Setelah didiagnosa menderita kanker nasofaring di 2017, ia akhirnya hiatus dari dunia seni peran selama dua tahun untuk fokus pada pemulihan. Usai masa perawatan pada penyakitnya, Kim Woo Bin tampil perdana di depan publik sejak rehat di ajang penghargaan Blue Dragon Film Awards 2019 yang digelar 21 November 2019. 

Baru-baru ini, dilaporkan bahwa Kim Woo Bin sudah menemukan ‘rumah’ barunya setelah hengkang dari Sidus HQ. Ternyata, pria kelahiran 1989 ini bergabung dengan agensi yang juga menaungi kekasihnya, Shin Min Ah.

Kim Woo Bin Gabung di AM Entertainment

Kim Woo BinSumber Foto: SidusHQ

Sebelumnya Kim Woo Bin disebut-sebut akan bergabung dengan agensi yang menaungi Shin Min Ah bernama AM Entertainment. Tak lama setelah kabar itu beredar, agensi nyatanya tidak memungkiri jika kedua belah pihak memang tengah membicarakan perihal kontrak. Berita yang awalnya hanya kabar burung itu kini dikonfirmasi secara langsung oleh AM Entertainment. Kim Woo Bin telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka.

“Kami akan memberikan dukungan penuh dan murah hati untuk keseluruhan kegiatan Kim Woo Bin, yang mana akan termasuk tidak hanya pada drama dan film. Tolong tunjukkan banyak minat dan dukungan untuk kegiatannya di masa depan,” kata pihak AM Entertainment pada 10 Februari 2020, dikutip dari Soompi.

Topik Terkait