X

IntipSeleb – Kim Woo Bin memutuskan untuk meninggalkan agensi lamanya, SidusHQ pada pertengahan Desember tahun lalu. Disebutkan bahwa sang aktor tidak memperbarui kontraknya dengan agensi yang telah menaunginya selama 8 tahun terakhir.

Bintang drama The Heirs itu pertama kali bergabung dengan SidusHQ pada tahun 2012. Setelah didiagnosa menderita kanker nasofaring di 2017, ia akhirnya hiatus dari dunia seni peran selama dua tahun untuk fokus pada pemulihan. Usai masa perawatan pada penyakitnya, Kim Woo Bin tampil perdana di depan publik sejak rehat di ajang penghargaan Blue Dragon Film Awards 2019 yang digelar 21 November 2019. 

Baru-baru ini, dilaporkan bahwa Kim Woo Bin sudah menemukan ‘rumah’ barunya setelah hengkang dari Sidus HQ. Ternyata, pria kelahiran 1989 ini bergabung dengan agensi yang juga menaungi kekasihnya, Shin Min Ah.

Kim Woo Bin Gabung di AM Entertainment

Kim Woo Bin
Sumber Foto: SidusHQ

Sebelumnya Kim Woo Bin disebut-sebut akan bergabung dengan agensi yang menaungi Shin Min Ah bernama AM Entertainment. Tak lama setelah kabar itu beredar, agensi nyatanya tidak memungkiri jika kedua belah pihak memang tengah membicarakan perihal kontrak. Berita yang awalnya hanya kabar burung itu kini dikonfirmasi secara langsung oleh AM Entertainment. Kim Woo Bin telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka.

“Kami akan memberikan dukungan penuh dan murah hati untuk keseluruhan kegiatan Kim Woo Bin, yang mana akan termasuk tidak hanya pada drama dan film. Tolong tunjukkan banyak minat dan dukungan untuk kegiatannya di masa depan,” kata pihak AM Entertainment pada 10 Februari 2020, dikutip dari Soompi.

Pertanda Apakah Ini?

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah
Sumber Foto: Naver

Mengetahui bahwa Kim Woo Bin akhirnya bernaung di bawah agensi yang sama dengan Shin Min Ah disambut baik oleh publik. Seperti diketahui, pasangan tersebut sudah menjalin asmara sejak tahun 2015 silam. Bahkan saat Kim Woo Bin dalam proses penyembuhan penyakitnya, Shin Min Ah selalu berada di sisi sang kekasih.

Baca Juga: Peramal Prediksi Pernikahan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah

Publik pun mengharapkan keputusan Kim Woo Bin untuk bergabung dengan agensi yang sama dengan Shin Min Ah membawa pertanda baik. Tidak sedikit dari mereka yang turut mendoakan agar hubungan keduanya bisa melangkah ke jenjang lebih serius, yaitu bahtera pernikahan.

Proyek Perdana Kim Woo Bin Sebagai Aktor 

Kim Woo Bin
Sumber Foto: Osen

Sementara itu, comeback Kim Woo Bin di industri hiburan akan ditandai lewat perannya dalam film layar lebar arahan sutradara Choi Dong Hoon. Film tersebut akan bergenre fikisi-ilmiah dan mengangkat tema alien yang tinggal di Korea. Ini dikatakan sebagai perluasan dari film sang sutradara sebelumnya, Jeon Woo-chi: The Taoist Wizard.

Film ini sangat dinantikan oleh publik karena menggaet sejumlah aktor dan aktris ternama. Selain Kim Woo Bin, akan ada pula Yum Jung Ah, Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, Jo Woo Jin, Honey Lee, Kim Eui Sung, dan So Ji Sub. 

Film yang masih belum diketahui judul pastinya ini akan dibagi dalam dua seri dan diperkirakan tayang pada 2021. Proses syuting dijadwalkan akan dimulai pada bulan Maret mendatang, berlangsung selama kurang lebih sepuluh bulan.