img_title
Foto : KSK_official/twitter

IntipSeleb Korea – Kabar tak mengenakan datang dari salah satu member INFINITE, yakni Sungkyu INFINITE. Dirinya dikabarkan dilarikan ke rumah sakit usai alami cedera rahang.

Agensi juga mengabarkan bahwa saat ini Sungkyu INFINITE harus mendapatkan penanganan medis lebih lanjut. Penasaran dengan kabar selanjutnya? Yuk simak terus artikel di bawah ini.

Sungkyu INFINITE Alami Cedera Rahang

V Live/KIM SUNG KYU
Foto : V Live/KIM SUNG KYU

Melalui akun V Live pada hari Minggu sore, tepatnya tanggal 7 Agustus 2022, pihak agensi mengumumkan bahwa Sungkyu INFINITE alami cedera rahang. Karena hal ini, maka dirinya harus dilarikan ke unit gawat darurat rumah sakit.

"Pemberitahuan, Informasi Artis Kim Sung Kyu cedera. Kami ingin memberi tahu penggemar tentang cedera Kim Sung Kyu. Kim Sung Kyu mengalami cedera rahang selama kehidupan sehari-harinya pada tanggal 7 (Minggu) dan pergi ke ruang gawat darurat rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan dan perawatan," Ujar pengumuman resmi dari DoubleH TNH yang dilansir melalui akun V LIVE pada Senin, 8 Agustus 2022.

Lebih lanjut, agensi menyatakan bahwa pria berusia 33 tahun tersebut memerlukan pemeriksaan medis terperinci. Sementara kondisi selengkapnya akan diinfokan segera.

Topik Terkait