img_title
Foto : Instagram/yerimiese

IntipSeleb KoreaYeri Red Velvet belum lama ini mendapat tudingan miring soal gaya berpakaiannya. Tudingan tersebut datang dari sebuah kanal YouTube yang sering mengunggah video kontroversial soal para artis K-Pop.

Namun, Yeri Red Velvet tak lama kemudian berikan pesan menohok soal tudingan yang diarahkan padanya itu. Seperti apakah itu? Yuk, intip selengkapnya berikut ini.

Dituduh Tiru Gaya Jennie BLACKPINK

Instagram/yerimiese
Foto : Instagram/yerimiese

Melansir dari laman Allkpop, belum lama ini kanal YouTube kontroversial Sojang kembali menimbulkan kontroversi lewat salah satu video yang diunggahnya. Pada video tersebut, Sojang menuduh Yeri Red Velvet meniru gaya Jennie BLACKPINK dan bahkan menyebutnya mengidap ‘Jennie Disease’ atau ‘Penyakit Jennie’.

“(Yeri Red Velvet) mendandani dirinya dengan pakaian yang dramatis dan riasan yang tidak cocok dengan dirinya, hanya agar ia bisa terlihat seperti Jennie,” tuding kanal YouTube tersebut.

Tak lama usai video tersebut diunggah, anggota termuda dari grup Red Velvet itu pun mengirimkan pesan baru lewat platform Bubble. Ia menulis pesan menohok yang seolah menyindir video yang dibuat oleh kanal YouTube Sojang.

Topik Terkait