img_title
Foto : Instagram/Xdinary Heroes

IntipSeleb Korea – Beberapa minggu yang lalu, boy grup KPop baru JYP Entertainment yaitu Xdinary Heroes telah berhasil debut. Usai debut, Xdinary Heroes tampil di berbagai acara musik hingga menjadi peserta ISAC 2022.

Saat melakukan berbagai kegiatan, salah satu anggota Xdinary Heroes mengalami cedera di pergelangan kaki. Dia adalah Jooyeon. Setelah fans menantikan kabar baru, JYP Entertainment akhirnya mengumumkan kondisi terkini Jooyeon. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

JYP Entertainment melaporkan bahwa Jooyeon Xdinary Heroes alami cedera di pergelangan kaki

Instagram/Xdinary Heroes
Foto : Instagram/Xdinary Heroes

Pada malam hari di tanggal 7 Agustus waktu Korea Selatan, JYP Entertainment melaporkan bahwa Jooyeon mengalami cedera di pergelangan kaki. Cedera itu dialami Jooyeon, selama mengikuti jadwal latihannya.

"Halo. Ini JYPE. Saat menjalankan jadwalnya hari ini, anggota Xdinary Heroes Jooyeon mengalami cedera pergelangan kaki ringan dan pergi ke rumah sakit untuk menerima diagnosis" ungkap JYP Entertainment secara tertulis di Fans JYPE dikutip pada Senin, 8 Agustus 2022.

Saat diperiksa ke rumah sakit, JYP Entertainment melaporkan bahwa cedera yang dialami Jooyeon hanya cedera ringan. Agensi bahkan mengatakan bahwa Jooyeon masih bisa ikut promosi bersama anggota Xdinary Heroes lainnya.

Topik Terkait