X

IntipSeleb – Raline Shah menjadi salah satu aktris Tanah Air yang sangat beruntung. Ia berkesempatan menjadi tamu undangan dalam Oscars 2020 di Los Angeles, Amerika Serikat. Selain itu, sang aktris juga menghadiri After Party Oscars Vanity Fair yang diselenggarakan usai upacara penghargaan.

Baca Juga: 4 Kemenangan Parasite di Oscars 2020, Keanue Reeves Beri Piala

Tidak tanggung-tanggung, wanita 34 tahun ini pamer kedekatan dengan para pemain serta sutradara dari film Parasite. Kebetulan, mereka bertemu ketika sama-sama menghadiri acara after party setelah malam penghargaan Oscars 2020. Untuk kesekian kalinya, Raline Shah membuat warganet iri setengah mati.

Foto Bareng Bong Joon Ho dan Para Pemain Film Parasite

Raline Shah, Bong Joon Ho, Jang Hye Jin, Cho Yeo Jeong
Sumber Foto: @ralineshah/Instagram

Melalui Instagram Story di akun pribadinya @ralineshah, ia membagikan foto dirinya bersama Bong Joon Ho. Tidak disangka, keduanya sangat akrab satu sama lain. Raline Shah diperkenankan untuk memegang trofi Oscar milik sang sutradara film Parasite tersebut.

(Aku) meminjam piala Oscar Bong Joon Ho, dan dia malah memegang kipas elektrik. Benar-benar kemenangan luar biasa untuk Parasite. Best Director, Best Original Screenplay, Best Picture, Best International Feature Film,” tulis Raline sebagai caption fotonya.

Kemudian, Raline kembali mengunggah foto bersama para pemain utama dari film Parasite, antara lain Park So Dam, Jang Hye Jin, serta Cho Yeo Jeong, “Si manis Jang Hye Jin. Sangat menyukai aktingnya di Parasite dan juga sifat aslinya,” lanjutnya. “Perayaan Parasite. Si cantik Cho Yeo Jeong,” tambah Raline. 

Minta Choi Woo Shik Ngomong Bahasa Indonesia

Raline Shah dan Choi Woo Shik
Sumber Foto: @ralineshah/Instagram

Nah, ada satu momen antara Raline Shah dengan salah satu pemain film Parasite yang menjadi sorotan. Aktris kelahiran 1985 itu memamerkan interaksi singkatnya dengan Choi Woo Shik. Dalam Instagram Story-nya, Raline berhasil membuat Choi Woo Shik menyapa para penggemarnya menggunakan bahasa Indonesia. Seperti diketahui, sang aktor memang memiliki banyak fans di Tanah Air.

Tolong sapa fans-mu di Indonesia,” pinta Raline. “Apa yang sedang kalian lakukan?,” kata Choi Woo Shik menggunakan bahasa Inggris. 

Kemudian Raline meminta Woo Shik untuk menirukan perkataannya dalam bahasa Indonesia, “Apa kabar?,” ujarnya, sambil menyematkan pose kiss bye di akhir video. 

Warganet Ungkap Keirian Terhadap Raline Shah

Raline Shah dan Choi Woo Shik
Sumber Foto: @ralineshah/Instagram

Interaksi manis Raline Shah dan Choi Woo Shik sontak ramai diperbincangkan di Twitter. Nama Raline bahkan masuk dalam daftar Trending Topic di Twitter. Warganet meluapkan keirian mereka terhadap Raline yang berkesempatan mengobrol bareng Choi Woo Shik. Tidak sedikit pula yang menyebutkan jika keduanya tampak serasi.

Raline Shah dan Choi Woo Shik. Mbak, kenapa sih selalu beruntung gitu,” tulis seorang warganet di Twitter.

Ya ampun mbak Raline sama Choi Woo Shik.. Uwuuuu.. Sudah cantik, pintar, tidak neko-neko. Artis yang gue follow di Instagram ya cuma mbak Raline,” ungkap warganet lain.

Raline Shah diam-diam kenal semua artis sedunia. Dari artis Hollywood ada Paris Hilton, Kendall Jenner, Lady Gaga, Bella Hadid, dan masih banyak lagi. Terus loncat ke Korea, ada PSY, Seungri, lah sekarang ditambah Choi Woo Shik plus para pemain Parasite. Definisi babat habis ini mah.. Tepuk tangan 1000x,” kata warganet lain.

Ketika kita netizen +62 lagi hype Parasite menang Oscar dengan ngetweet sana sini, buat jokes berita sana sini, Raline Shah malah lagi party bareng seluruh crew dan pinjam piala Oscar-nya buat selfie. APALAH KITA NI DIBANDINGKAN DENGAN QUEEN RALINE,” tulis warganet.

Ya Allah mbak Raline cakep banget. Mas Wooshik hati-hati, jangan oleng ya. Sumpah ya ini mbak Raline lebih tua tapi kayak seumuran loh,” timpal seorang warganet.