X

IntipSeleb – Rose Blackpink tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-24 tahun (umur Korea). Jatuh pada 11 Februari, vokalis utama dalam grup asuhan YG Entertainment tersebut banjir ucapan dan doa dari para penggemar.

BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, merayakan ulang tahun Rose di platform media sosial. Selain itu, mereka juga menggelar berbagai acara seperti cup sleeve event, pemasangan banner di stasiun subway dan jalan raya, serta pemberian hadiah langsung ke kantor YG.

Baca Juga: Foto Rose di Depan Masjid Jadi Sorotan

Di tengah hari bahagia ini, tersiar kabar bahwa girl band beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa itu tengah mempersiapkan proyek besar dengan skala global. Tentu hal ini membuat para penggemar histeris. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Blackpink Siapkan Proyek Global Terbesar

Blackpink
Sumber Foto: Naver

Seorang perwakilan dari distribusi musik global melaporkan bahwa Blackpink tengah mempersiapkan proyek menarik yang tampaknya bisa menjadi angin segar bagi BLINK setelah penantian panjang grup kesayangan mereka untuk kembali ke industri hiburan.

“Blackpink diam-diam tengah mempersiapkan proyek skala terbesarnya hingga saat ini (belum pernah dilakukan oleh grup sebelumnya),” ungkap seorang sumber, dikutip dari Soompi.

Tanggapan YG Entertainment

Blackpink
Sumber Foto: Naver

Menanggapi laporan tersebut, YG Entertainment menyebutkan bahwa belum ada yang bisa dikonfirmasi dan meminta para penggemar untuk bersabar, “Sulit untuk mengkonfirmasinya untuk saat ini,” kata agensi. 

“Mereka (Blackpink) akan membayar dengan musik yang bagus dan memberikan berita positif karena fans telah menunggu lama. Kami akan berterima kasih jika (fans) menunggu pengumuman resmi yang dibuat di masa depan. Kami meminta pengertian kalian,” lanjutnya. 

Penggemar Berharap Blackpink Segera Comeback di Tahun 2020

Blackpink
Sumber Foto: YG Entertainment

Sementara itu, 2019 dianggap sebagai tahun mengecewakan bagi para BLINK di seluruh dunia. Pasalnya, Blackpink hanya melakukan satu kali comeback dengan merilis mini album Kill This Love. Alhasil, fans menggalangkan aksi protes dengan menuntut agensi agar segera memberikan promosi yang layak bagi sang idola di tahun ini.

YG juga mengingkari janjinya, yang pernah menyebutkan akan mendebutkan Jisoo, Rose, dan Lisa sebagai solois. Hingga saat ini, rencana tersebut  tampaknya semakin jauh dari kenyataan. 

Baca Juga: Usai Didemo, YG Entertainment Rilis Lagu Cover Rose Blackpink

Baru-baru ini YG Entertainment dilaporkan telah sepakat untuk menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan terbesar di dunia, Bravado. Bravado adalah perusahaan di bawah Universal Music Group yang berfokus pada merchandise. Sebagaimana diketahui, Universal Music Group adalah perusahaan musik terbesar di dunia. Kedua perusahaan itu bekerja sama dengan YG untuk meluncurkan merchandise eksklusif yang berkaitan dengan Blackpink.