img_title
Foto : SM Entertainment

IntipSeleb Korea – Usai 11 bulan tak merilis apapun, boyband NCT 127 dikabarkan akan comeback segera. Mereka kini dikabarkan tengah bersiap untuk comeback resmi dan syuting video klip mereka.

Dikabarkan pula bahwa comeback secara resmi boyband tersebut akan dijadwalkan pada bulan September mendatang. Penasaran seperti apa informasi lengkapnya? Yuk terus scroll sampai habis.

Akan Comeback Bulan Depan

SMTOWN Official Website
Foto : SMTOWN Official Website

Dilansir dari Naver pada 8 Agustus 2022, sebagai hasil dari liputan Sports Chosun, NCT 127 dilaporkan sedang mempersiapkan comeback dengan tujuan merilis album baru pada bulan September. Para member tengah memfilmkan musik video yang akan dirilis nantinya pada hari ini.

Sementara album dilaporkan sudah tahap akhir dari pengerjaan. Diketahui bahwa boyband tersebut belum merilis apapun sejak 11 bulan terakhir.

"NCT 127 saat ini sedang syuting video musik untuk lagu baru, dan sedang mempersiapkan album baru dengan tujuan untuk comeback pada bulan September. Silakan menantikannya." Ujar pihak SM Entertainment kepada My Daily seperti dilansir dari Naver pada 8 Agustus 2022.

Topik Terkait