img_title
Foto : Jtbc

IntipSeleb – Kwon Nara dikabarkan masuk rumah sakit di tengah proses syuting Itaewon Class. Seperti diketahui, aktris 28 tahun ini membintangi drama baru tersebut dan beradu akting dengan Park Seo Joon. Keduanya didaulat menjadi pemeran utama dalam serial garapan JTBC itu. 

Baca Juga: Rating Drama Itaewon Class Tinggi, Park Seo Joon Janji Lakukan Ini

Namun, kabar mengejutkan justru menghampiri Kwon Nara. Pada Selasa, 11 Februari, dilaporkan bahwa mantan member girl band Hello Venus ini terpaksa dilarikan ke rumah sakit saat menjalani proses syuting Itaewon Class. Apa yang sebenarnya terjadi dengan Kwon Nara?

Kwon Nara Alami Gejala Vertigo

Kwon NaraSumber Foto: JTBC

Dilansir dari Soompi, Kwon Nara tiba-tiba merasa tidak enak badan dan pusing ketika proses syuting berlangsung. Diketahui hingga saat ini, lawan main Choi Tae Joon dalam drama Suspicious Partner itu masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. 

Seorang sumber dari agensi yang menaunginya, A-Man Project memberikan pernyataan resmi terkait kondisi terkini Kwon Nara yang ternyata menderita gejala vertigo, "Saat syuting drama, Kwon Nara menyatakan bahwa dia menderita vertigo sementara, jadi dia dibawa ke rumah sakit,” katanya.

Topik Terkait