img_title
Foto : KBS

IntipSeleb Korea – Drama Korea terbaru bertajuk If You Wish Upon Me yang dibintangi oleh Ji Chang Wook hingga Sooyoung SNSD merilis episode perdananya pada 10 Agustus 2022.

Menghadirkan kisah yang menyentuh, drama If You Wish Upon Me berlatar kisah di sebuah rumah sakit tempat para pasien berada di ‘akhir’ hidup mereka. Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis dan link nonton drama If You Wish Upon Me lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia, scroll yuk!

Plot Kisah Drama If You Wish Upon Me

A&E Korea Lifetime
Foto : A&E Korea Lifetime

Di drama If You Wish Upon Me, Ji Chang Wook memerankan karakter utama pria bernama Yoon Gyeo Rye. Ia menghabiskan masa kecilnya di panti asuhan dan sempat masuk ke pusat penahanan remaja, serta penjara.

Memiliki kisah yang rumit, Yoon Gyeo Rye ingin menikmati kehidupan yang normal. Suatu insiden membuatnya bergabung menjadi sukarelawan di rumah sakit, di mana para staf berusaha untuk memenuhi keinginan terakhir para pasien di akhir hidup mereka.

Di tempat baru tersebut, Yoon Gyeo Rye bertemu dengan Perawat Seo Yeon Joo yang dimainkan oleh Sooyoung SNSD. Ia dicintai oleh para pasien dan digambarkan sebagia karakter pekerja keras.

Topik Terkait