img_title
Foto : KakaoTV

IntipSeleb KoreaJoy Red Velvet terkonfirmasi akan membintangi drama yang akan datang berjudul 'Accidental Country Diary'. Nantinya, ia akan beradu peran dengan Choo Young Woo.

Baru-baru ini, telah rilis still cut dari drama tersebut yang menampilka n Joy Red Velvet menjadi polwan cantik. Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak terus sampai habis.

Potret Joy Red Velvet Jadi Polwan Cantik

KakaoTV
Foto : KakaoTV

KakaoTV baru-baru ini merilis still cut dari peran yang akan dimainkan oleh Joy Red Velvet. Tampak dirinya mengenakan pakaian polisi dengan manisnya.

Nantinya, dalam drama 'Accidental Country Diary' Joy Red Velvet sendiri akan berperan sebagai polwan yang bernama Ahn Ja Young. Ahn Ja Young adalah polisi pekerja keras yang ingin bekerja sebagai petugas polisi di Desa Heedong, tempat dia dibesarkan.

"Joy berubah menjadi petugas polisi yang ceria dan cerdas di KakaoTV Original baru 'Eojjeodaga Jeonwonilgi'. Ia adalah pemecah masalah kotanya 'Heedong-ri' dan pandai dalam segala hal, mulai dari memperbaiki hingga bertani!" Tulis SM Entertainment dalam postingannya.

Topik Terkait