X
  • Go Soo Jung

IntipSeleb – Go Soo Jung, aktris pendatang baru dikabarkan meninggal dunia. Menurut pernyataan resmi dari Story J Company selaku agensi yang menaunginya, nyawa wanita kelahiran 1995 itu tidak bisa lagi diselamatkan akibat penyakit yang dideritanya. 

Prosesi pemakaman telah digelar pada 9 Februari lalu secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga. Mengenai tanggal dan waktu detail Go Soo Jung menghembuskan napas terakhir pun tidak diungkap kepada publik. 

Baca Juga: 10 Potret Bahagia Go Soo Jung Sebelum Meninggal Akibat Sakit 

Nama sang almarhumah memang belum dikenal oleh sebagian orang. Go Soo Jung pernah tampil di layar kaca lewat perannya dalam drama hit garapan tvN, Goblin (2016) serta JTBC Solomon’s Perjury (2016). Setahun kemudian, sang aktris didaulat menjadi bintang video klip bersama BTS untuk lagu With Seoul.

Sempat Adakan Pesta Kostum Bareng Teman-teman Terdekat

Go Soo Jung
Sumber Foto: @kohsoojeong/Instagram

Sejumlah momen sepanjang hidup Go Soo Jung diabadikan dalam akun Instagram pribadinya @kohsoojeong. Terakhir kali sang aktris memperbaharui media sosialnya itu tercatat pada tanggal 22 Desember 2019 silam.

Ia mengunggah sejumlah foto hasil jepretan menggunakan kamera film. Terlihat Go Soo Jung bersama ketiga orang temannya mengenakan kostum karakter teletubbies. Ternyata, mendiang sempat mengadakan pesta kecil-kecilan di rumahnya.

Bersama Chaerin, Yeonjun, dan Hyeonji. (Aku) mengundang mereka datang ke rumahku untuk pesta bersama. Impian dan harapan kami tahun 90-an adalah menjadi teletubbies. Halo, teman-teman teletubbies(ku)~,” tulisnya pada keterangan foto, seperti dikutip oleh tim Intipseleb.

Pesan dan Doa dari Teman Terdekat

Go Soo Jung
Sumber Foto: Story J Company

Menyusul kabar duka kepergian Go Soo Jung yang baru dipublikasikan pada hari ini, Rabu, 12 Februari, kolom komentar di bawah foto pesta kostum bersama teman-temannya itu banjir oleh ucapan belasungkawa.

Satu persatu sahabat Go Soo Jung mengunggah potret mendiang lengkap dengan caption manis. Tampaknya, seluruh teman-teman dekat telah mengetahui penyakit yang selama ini diidap oleh Go Soo Jung. 

Putri kami (Go Soo Jung), walaupun hanya sebentar, tapi aku berharap kita bisa bertemu lagi. Semoga di sana, kamu tidak merasakan sakit lagi. Aku senang memikirkan ke mana kita akan pergi. Aku merindukanmu. Aku sangat mencintaimu, princess. Aku sangat mencintaimu Soojung,” tulis seorang teman sebagai caption di postingan Instagram.

Soojung, adikku yang paling aku cintai. Seseorang yang selalu bersinar melebihi siapa pun. Sekarang, kamu tidak perlu merasakan sakit. Kamu bisa memakan apa pun yang kamu inginkan, menyanyikan lagu kesukaanmu, dan kamu juga bisa pergi kemana pun yang kamu inginkan. Cinta yang aku dapat darimu dan waktu yang telah kita habiskan bersama, tidak akan pernah aku lupakan. Aku sangat mencintaimu. Semoga kita bisa bertemu lagi. Aku merindukanmu,” ungkap seorang teman yang lain.

Foto Terakhir Go Soo Jung Sebelum Meninggal Dunia

Go Soo Jung
Sumber Foto: @___chaelin/Instagram

Salah seorang teman terdekat Go Soo Jung yang juga menghadiri pesta kostum tersebut sempat mengunggah foto almarhumah, yang memperlihatkan wajah jelasnya. Kala itu, sang aktris mengenakan kostum berwarna merah sambil memangku anjing peliharaannya. 

Dalam momen terakhir bersama para sahabat, Go Soo Jung masih menyematkan senyuman manisnya. Meskipun kini dia sudah pergi untuk selama-lamanya, sosok mendiang akan selalu dikenang sampai kapan pun. 

Rest in peace, Go Soo Jung.