img_title
Foto : KBS

IntipSeleb Korea – KBS 2TV telah menggelar konferensi pers untuk drama If You Wish Upon Me secara online. Acara tersebut dihadiri oleh sutradara Kim Yong Wang dan pemain utama seperti Ji Chang Wook, Sooyoung Girls' Generation, Sung Dong Il, dan Won Ji An.

Sung Dong Il sempat datang terlambat ke acara karena penyumbatan jalan, akibat hujan deras di Seoul. Lantas, seperti apa penampilan para pemain saat di acara konferensi pers? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Sutradara mengaku puas atas akting para pemain

KBS
Foto : KBS

Di acara konferensi pers, sutradara Kim Yong Wan mengungkapkan kepuasaannya dengan pemeran utama. Setiap pemeran berhasil menjalin hubungan dengan baik.

“Ji Chang Wook, Sung Dong Il, Choi Sooyoung, dan Won Ji An semua akur sejak mereka bertemu, seolah-olah mereka telah berteman baik selama 10 tahun. . Tentu saja, suasana di lokasi syuting sangat bagus. Saya hanya bersyukur bahwa mereka mengambil bagian dalam drama yang tulus ini.” ucap sutradara Kim Yong Wan yang dikutip melalui Donga pada Kamis, 11 Agustus 2022.

Usai sutradara memuji chemistry para pemain, Ji Chang Wook pun kemudian berbicara dan mengungkapkan isi hatinya. Ji Chang Wook bahkan sempat menyebut drama debutnya, Healer.

Topik Terkait