X

IntipSeleb – Lisa Blackpink lagi-lagi menghebohkan jagat dunia maya dengan penampilan barunya. Belum lama ini, idola asal Thailand tersebut mengganti poni rambutnya dengan gaya menyamping, seraya memperlihatkan jidat. Itu pun menjadi momen langka bagi artis asuhan YG Entertainment ini yang sudah biasa dikenal dengan poni depan ikoniknya. 

Baca Juga: Tanpa Poni, Lisa Blackpink Disebut Mirip Nia Ramadhani

Lewat unggahan di akun Instagram milik Lisa @lalalalisa_m, perempuan kelahiran 1997 tersebut memamerkan warna rambut baru yang tidak pernah disangka oleh penggemar. Selain itu, banyak yang membandingkan penampilan terkini rapper sekaligus dancer itu dengan mantan kekasih G-Dragon. 

Lisa Blackpink Cat Rambut Jadi Hitam

Dalam foto tersebut, terlihat Lisa tengah berpose dengan gaya setengah bersandar di depan mobil mewah. Warna rambut sang idola terlihat sangat kontras dibanding sebelumnya. Ternyata, dia baru saja mengubah warna rambutnya menjadi hitam pekat. Model rambutnya pun dibuat lebih lurus. Tidak butuh waktu lama bagi pemilik nama asli Lalisa Manoban ini untuk mengembalikan poni depannya.

Sontak penampilan terbaru itu membuat BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, histeris. Mereka kerap memuji kecantikan Lisa yang memang tidak akan lekang oleh waktu. Banyak penggemar yang diam-diam telah menantikan perempuan kelahiran Bangkok ini untuk mewarnai rambutnya menjadi hitam.

Disebut Mirip Nana Komatsu

Lisa Blackpink dan Nana Komatsu
Sumber Foto: Intipseleb

Berdasarkan pantauan Intipseleb, foto rambut hitam milik Lisa telah disukai oleh lebih dari 3,9 juta akun dan mendapat sekitar 70 ribu komentar. Untuk kesekian kalinya, anggota termuda dalam Blackpink ini membuktikan popularitasnya sebagai idola Kpop dengan pengikut terbanyak di Instagram.

Namun dari sekian banyak komentar, ada yang menyebutkan bahwa penampilan terbaru Lisa mengingatkan mereka dengan mantan kekasih G-Dragon, Nana Komatsu. Sebagai informasi G-Dragon dan Nana Komatsu sempat dirumorkan menjalin asmara sekitar tahun 2016 silam. Namun kabar tersebut tidak pernah dikonfirmasi oleh sang pelantun Untitled tersebut.

Sudah sejak lama, sosok Lisa dan Nana Komatsu kerap disandingkan satu sama lain. Apalagi kini Lisa memiliki rambut hitam, membuatnya semakin mirip dengan model asal Jepang itu. Kalau menurut kamu bagaimana guys?

Dalam Rangka Promosi Mobil KIA

Blackpink
Sumber Foto: Instagram

Sementara postingan terbaru Lisa Blackpink ini diunggah dalam rangka mempromosikan seri mobil terbaru dari brand KIA Motors Corporation. Grup beranggotakan empat orang itu didaulat menjadi brand ambassador mobil sejak Januari 2019 silam. Sebelumnya, KIA juga membangun kemitraan sebagai sponsor utama untuk tur dunia Blackpink.

Lisa Blackpink akan Keluarkan Brand Sendiri

Lisa Blackpink
Sumber Foto: @lalalalisa_m/Instagram

Baru-baru ini, YG Entertainment mendaftarkan nama Manobal Lalisa dan Manobal sebagai merek dagang untuk kategori busana. Yang berarti, nama lengkap sekaligus nama belakang milik Lisa sudah menjadi hak paten agensi. Disebutkan bahwa merek itu sudah aktif per Januari 2020. Hal ini sempat membuat fans khawatir. Namun, HYPEBEAST Korea baru saja mengkonfirmasi bahwa Lisa akan meluncurkan lini busananya sendiri di bawah perusahaan tersebut.