img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb KoreaPark Eun Bin dan Lee Se Young merupakan dua nama aktris Korea yang belakangan mendapat banyak sorotan. Park Eun Bin disorot berkat perannya di drama Extraordinary Attorney Woo. Sedangkan Lee Se Young banyak dibicarakan usai perannya di The Red Sleeve dan kabar drama terbarunya bersama Lee Seung Gi.

Belum lama ini, video yang memperlihatkan Park Eun Bin dan Lee Se Young bertengkar tersebar dan viral di sebuah situs. Lantas, apa yang terjadi sebenarnya? Simak selengkapnya berikut ini.

Park Eun Bin dan Lee Se Young Bertengkar

Allkpop.com
Foto : Allkpop.com

Melansir dari laman Allkpop, pada tanggal 11 Agustus 2022 lalu sebuah tersebar sebuah postingan berjudul Koleksi Pertengkaran Lee Se Young dan Park Eun Bin dibuat di sebuah situs. Postingan tersebut berisi koleksi video yang menunjukkan kedua aktris tersebut bertengar.

Rupanya, video pertengkaran tersebut diambil saat Park Eun Bin dan Lee Se Young masih menjadi aktris cilik. Mereka berdua kala itu sama-sama membintangi drama yang tayang di MBC berjudul My Love Patzzi di tahun 2002.

Dalam drama tersebut, Park Eun Bin kecil berperan sebagai masa kecil dari karakter yang diperankan oleh Hong Eun Hee. Sementara Lee Se Young mendapat peran sebagai versi anak-anak dari karakter yang diperankan Jang Na Ra.

Topik Terkait