img_title
Foto : Rachel_mypark/instagram

IntipSeleb Korea – Penampilan Park Min Young tentu selalu disorot hingga sering kali menjadi inspirasi untuk berbusana, termasuk gaya rambutnya yang baru-baru ini kedapatan tampil dengan model baru.

Hal tersebut terungkap ketika Park Min Young menghadiri pembacaan naskah untuk drama terbarunya yang mengusung genre romantis. Sontak saja, penampilan Park Min Young mengundang berbagai pujian serta tak sabar menantikan aksinya di layar kaca. Penasaran seperti apa? Intip sama-sama yuk!

Gaya Rambut Baru Park Min Young

tvN | rachel_mypark/instagram
Foto : tvN | rachel_mypark/instagram

Di usianya yang kini menginjak 36 tahun, Park Min Young dinilai awet muda dan semakin memancarkan aura bintangnya. Pada April lalu, ia baru saja menyelesaikan babak akhir drama Forecasting Love and Weather bersama Song Kang.

Tidak menunggu waktu lama untuk kembali ke layar kaca, Park Min Young menerima tawaran sebagai pemeran utama di drama MonWedFriTuesThursSat atau Love In Contract.

Jika biasanya Park Min Young tampil dengan rambut lurus panjangnya dan bergelombang di bagian bawah serta belah pinggir, namun kali ini ia tampil berbeda.

Topik Terkait