img_title
Foto : Dispatcg

IntipSeleb – Mina TWICE mengejutkan penggemar dengan tampil dalam konser TWICE WORLD TOUR 2019 TWICELIGHTS IN JAPAN pada 11 Februari lalu di Fukuoka, Jepang. Untuk pertama kalinya, idola asuhan JYP Entertainment itu membawakan lagu Feel Special dengan formasi lengkap. 

Baca Juga: Yeay, Mina TWICE Bakal Kembali ke Dunia Hiburan

Seperti diketahui, Mina memutuskan untuk hiatus dari segala kegiatan keartisannya sejak Juli 2019. Kemudian, pihak agensi mengumumkan bahwa wanita keturunan Jepang itu telah didiagnosa menderita gangguan kecemasan akut (anxiety), yang membuatnya sulit berada di hadapan orang banyak dalam waktu lama. 

Tidak sepenuhnya menghilang, pemilik nama lengkap Myoui Mina ini masih turut berpartisipasi dalam album terbaru TWICE, Feel Special, meskipun tidak mengikuti aktivitas promosi. Sebelumnya, dia juga pernah beberapa kali menghadiri acara grup sebagai bintang tamu.

Mina TWICE Sudah Mulai Lincah di Atas Panggung

JYP pun mengunggah video penampilan TWICE membawakan lagu Feel Special dengan 9 member di channel YouTube resminya. Dalam video tersebut, penggemar bisa melihat betapa lincahnya Mina di atas panggung dan tidak berhenti mengumbar senyum.

Topik Terkait