X
  • Mina TWICE

IntipSeleb – Mina TWICE mengejutkan penggemar dengan tampil dalam konser TWICE WORLD TOUR 2019 TWICELIGHTS IN JAPAN pada 11 Februari lalu di Fukuoka, Jepang. Untuk pertama kalinya, idola asuhan JYP Entertainment itu membawakan lagu Feel Special dengan formasi lengkap. 

Baca Juga: Yeay, Mina TWICE Bakal Kembali ke Dunia Hiburan

Seperti diketahui, Mina memutuskan untuk hiatus dari segala kegiatan keartisannya sejak Juli 2019. Kemudian, pihak agensi mengumumkan bahwa wanita keturunan Jepang itu telah didiagnosa menderita gangguan kecemasan akut (anxiety), yang membuatnya sulit berada di hadapan orang banyak dalam waktu lama. 

Tidak sepenuhnya menghilang, pemilik nama lengkap Myoui Mina ini masih turut berpartisipasi dalam album terbaru TWICE, Feel Special, meskipun tidak mengikuti aktivitas promosi. Sebelumnya, dia juga pernah beberapa kali menghadiri acara grup sebagai bintang tamu.

Mina TWICE Sudah Mulai Lincah di Atas Panggung

JYP pun mengunggah video penampilan TWICE membawakan lagu Feel Special dengan 9 member di channel YouTube resminya. Dalam video tersebut, penggemar bisa melihat betapa lincahnya Mina di atas panggung dan tidak berhenti mengumbar senyum.

Di kolom komentar, ONCE, sebutan nama fandom untuk TWICE mengaku lega setelah melihat kondisi sang idola berangsur membaik. Tidak sedikit yang mengucapkan terima kasih kepada agensi karena telah mengizinkan Mina untuk rehat selama berbulan-bulan lamanya. Mereka berharap, kesehatan mentalnya benar-benar pulih dan siap bebas beraktivitas bersama Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.

JYP akan Terus Pantau Kondisi Kesehatan Mina TWICE

Mina TWICE
Sumber Foto: JYP

Menanggapi video penampilan Mina bersama kedelapan member TWICE yang lain, JYP memberikan pernyataan lebih lanjut. Disebutkan bahwa mereka akan terus memantau kondisi kesehatan gadis kelahiran 1997 itu dalam setiap kegiatan grup ke depannya.

Kondisi kesehatan Mina berangsur stabil. Kegiatan di masa depan akan dilakukan, namun dengan mempertimbangkan kesehatan Mina,” begitu kata agensi.

Apa yang Mina TWICE Lakukan Selama Hiatus?

Mina sempat melakukan wawancara dengan Dispatch belum lama ini, membahas soal kegiatannya selama hiatus. Karena dia fokus pada masa penyembuhan, idola 22 tahun ini cenderung melakukan aktivitas yang membuatnya merasa bahagia. 

Dilansir dari Koreaboo, diceritakan bahwa Mina biasanya tidur selama 10 jam, dari tengah malam hingga bangun pukul 09.00 pagi. Karena kebiasaan baik itu, kini wajahnya semakin bersinar dan bercahaya. The power of beauty sleep!

Selanjutnya, Mina membutuhkan waktu selama dua jam untuk bersiap-siap. Tepat pukul 11.00, dia akan pergi ke luar dan jalan-jalan. Lalu pada siang hari hingga pukul 18.00, sang idola menghabiskan waktu 5-6 jam untuk melakukan segala hal yang ia sukai yaitu belanja. Setelah menghabiskan hari-harinya di luar, Mina bersiap untuk makan malam sekitar pukul 19.00. 

Sebuah fakta yang mungkin sudah diketahui para ONCE bahwa Mina adalah seorang gamers. Selama tiga jam terhitung dari pukul 19.00-22.00, dia akan fokus pada layar handphone-nya dan bermain games. Terakhir, ia akan melakukan kegiatan santai lainnya seperti menonton film hingga tengah malam.

Sementara itu, Mina akan mengikuti jadwal resmi bersama TWICE mulai dari tanggal 22 Februari mendatang, ketika mereka menggelar konser di Shizuoka, Jepang.

Welcome back, Mina!