img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Sudah lama tak menyapa penggemar, Min Hyo Rin secara tiba-tiba membagikan penampilan terbarunya usai melahirkan anak Taeyang BIGBANG. Penampilan Min Hyo Rin itu membuat fans kagum, karena masih terlihat seperti anak gadis.

Pamer kegiatan tanpa riasan, begini potret terbaru penampilan dari Min Hyo Rin istri Taeyang BIGBANG. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Min Hyo Rin kembali dengan penampilan polos, tapi memesona

Pada 9 Agustus lalu, Min Hyo Rin mencoba kembali menyapa penggemar setelah sekian lama tak muncul di layar kaca, sejak pernikahannya bersama Taeyang BIGBANG. Pasalnya, Min Hyo Rin sudah jarang muncul sebagai model dan tak pernah lagi muncul di dunia akting.

Tak mau bikin fans sering kecarian, Min Hyo Rin akhirnya menggunakan akun Instagram pribadinya untuk membagikan kegiatannya dan penampilan terbarunya.

Dalam foto yang baru dirilis, Min Hyo Rin memamerkan kecantikan yang polos dan cantik, meski tidak mengenakan riasan. Di foto tersebut, Min Hyo Rin tampil dengan rambut panjangnya yang halus, dan tampil awet muda dengan pakaian berwarna pastel.

Topik Terkait