img_title
Foto : Instagram/netflixkr

IntipSeleb Korea– Aktor asal korea Selatan yang berada dibawah naungan Sim entertainment Joo Won baru-baru ini telah merilis sebuah Film yang berjudul ‘Charter’. Film yang sudah dliris pada 5 Agustus ini menerima sambutan yang hangat dari publik.

‘Charter’ merupakan proyek akting Joo Won terbaru dan menjadi comeback film pertamanya dalam 7 tahun terakhir, yuk cek ulasan berikut!

Joo Won ditantang Oleh Adegan Aksi

Instagram/netflixkr
Foto : Instagram/netflixkr

Disutradarai oleh Jung Byung Gil, ‘Carter’ adalah film aksi yang mengikuti kehebohan operasi misterius seorang pria, Joo Won tidak menyadari identitasnya itu menjalankan misi membawa anak, Joo Won memiliki satu-satunya obat untuk virus yang mempengaruhi dunia dalam dirinya dalam waktu tertentu

Menerima peran untuk film , Joo Won harus menurunkan berat badan dan memiliki persiapan yang intens untuk karakter ’Carter’. Dalam film ‘Charter’ Joo Won memiliki senjata alami yang kuat yaitu memiliki tato di seluruh tubuhnya yang membuat Joo Won terlihat lebih sangar dari sebelumnya.

Film dari Netflix yaitu ‘Charter’ Berada di puncak kategori non-bahasa Inggris dengan 27,3 juta penayangan, film ‘Charter’ menerima reaksi yang beragam, Joo Won bercerita mengenai terima tawaran Film setelah dia mendapatkan naskah Film tersebut.

Topik Terkait