img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Perubahan drastis Shindong Super Junior yang berhasil menurunkan berat badan sukses membuat takjub banyak orang. Tidak sedikit dari mereka yang memberikan respon positif atas perubahan bentuk tubuh sang idola. Bahkan, penampilan terbarunya itu benar-benar bikin pangling sejuta pasang mata. 

Baca Juga: Perubahan Shindong Super Junior Kini Turun 30 Kilogram

Karena alasan kesehatan, Shindong mengumumkan bahwa ia akan fokus menjalani diet ketat sejak Oktober 2019 lalu. Dibantu oleh klinik kebugaran profesional, Juvis Korea, artis asuhan SM Entertainment ini mampu menurunkan berat badan hingga 30 kilogram. Awalnya, ia memiliki berat badan 116 kilogram, dan sekarang sudah stabil di angka 86 kilogram.

Seolah tidak puas, pria kelahiran Suwon tersebut menargetkan untuk mencapai berat badan idealnya yakni 75 kilogram. Kini, Shindong masih menjalani program diet demi memangkas 11 kilogram lagi dari bobot tubuhnya.

Shindong Super Junior Bisa Mati Cepat Jika Tidak Diet

Shindong Super JuniorSumber Foto: Koreaboo

Shindong tampil di acara MBC Radio Star pada 12 Februari lalu. Dalam salah satu segmen, salah seorang host menanyakan soal penampilan barunya yang kini terlihat lebih kurus dan bugar. Pemilik nama lengkap Shin Dong Hee itu akhirnya membeberkan peringatan yang dia dapatkan dari dokter yang menanganinya. 

Topik Terkait