img_title
Foto : Naver

IntipSeleb Korea – Film Hunt adalah film yang bergenre action asal Korea Selatan yang sudah tayang pada 10 Agustus 2022. Lee Jung Jae terpilih menjadi pemeran utama dalam film ini bersama Jung Woo Sung, Jeon Hye Jin, Heo Sung Tae, dan sederet aktor dan aktris papan atas lainnya

‘Hunt’ kembali mampu menarik penonton di Korea Selatan. Bahkan, semenjak dirilis pada 10 Agustus lalu, film ini tercatat mampu memuncaki daftar perolehan penonton harian.Yuk, cek selengkapnya!

'Hunt' Melampaui 2 Juta Penonton Pada hari ke-7 Perilisan

Naver
Foto : Naver

Baru-baru ini dewan film Korea mengumumkan film ‘Hunt’ secara resmi telah melampaui 2 juta penonton di bioskop pada 16 Agustus pukul 11:42 malam KST. Film ini tetap berada di posisi nomor 1 di box office Korea setiap hari sejak dirilis pada 10 Agustus, yang berarti telah menduduki puncak box office selama tujuh hari berturut-turut.

Untuk merayakan pencapaian tersebut, Lee Jung Jae, Jung Woo Sung dan Jung Man Shik, menampilkan penampilan kocak. Dalam video tersebut, mereka mengeluarkan sesuatu dari amplop yang bertulisan mereka telah memperoleh hadiah penting, dan masing-masing tersenyum sambil memegang kalimat 'Terima kasih atas 2 juta penonton'.

'Hunt' dan ‘D-1 Knob' Bersaing Memperebutkan Posisi Pertama

Topik Terkait