img_title
Foto : SPOTV News

IntipSeleb Korea – Pemeran drama Confidential Assigment 2: International telah bersiap menghibur penonton bioskop. Sebelum itu, param pemeran Confidential Assigment 2: International terlebih dahulu beberkan momen syuting.

Sama-sama mengaku nyaman, begini tanggapan Hyun Bin saat Yoona SNSD menjadi pasangan pertamanya di film setelah menikah. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

YoonA SNSD dan Hyun Bin ngaku nyaman saat menjalani syuting

Hankyung
Foto : Hankyung

Saat ini, banyak media Korea melaporkan momen konferensi pers film Confidential Assigment 2: International. Di acara konferensi itu, Hyun Bin hingga Yoona SNSD beberkan hal menarik ketika melakukan syuting dengan proyek kedua.

Hyun Bin dengan senyum-senyum mengaku bahwa dia sangat nyaman bekerja bersama pemeran Confidential Assigment 2: International.

"Saya sangat menyukainya. Segera setelah ada pembicaraan tentang Confidential Assigment 2, saya pikir akan sangat bagus jika saya bisa melakukannya dengan para aktor sebelumnya. Sementara kami merasa nyaman, saya juga berpikir sinergi kami berlipat ganda." ucap Hyun Bin yang dilansir dari SpoTV pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Topik Terkait