img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Song Hye Kyo kerap dibanjiri berbagai tawaran untuk menjadi brand ambassador sebuah produk. Meskipun kini dia masih dalam masa hiatus setelah bercerai dari Song Joong Ki, sang aktris tetap melaksanakan tanggung jawab atas pekerjaannya yang memang sudah terikat kontrak.

Baca Juga: Song Hye Kyo vs. Son Ye Jin, Adu Karier Hingga Asmara dengan Hyunbin

Salah satunya menjadi brand ambassador untuk sepatu ternama, Suecomma Bonnie. Berasal dari Korea Selatan, popularitas merek ini ternyata telah mendunia. Apalagi semenjak Song Hye Kyo didaulat untuk mempromosikannya.

Dalam pemotretan terbaru, Song Hye Kyo tampil beda dengan gaya rambut keriting yang cenderung gimbal. Bintang drama Descendants of the Sun tersebut sekali lagi membuktikan bahwa kecantikannya tidak akan berubah dengan gaya apa pun.

Ini merupakan penampilan Song Hye Kyo dengan rambut keritingnya yang mengembang. Pemotretan bersama brand Suecomma Bonnie kali ini mengusung konsep cool-toned colors serta riasan wajah penuh gliter. 

Song Hye KyoSumber Foto: @suecommabonnie/Instagram

Beginilah gaya rambut terbaru aktris kelahiran 1981 ini jika dilihat dari depan. Dengan warna lipstick peach nude, riasan wajahnya tetap menonjol berkat gliter yang ditempelkan pada area sekitar mata.

Topik Terkait