img_title
Foto : Instagram/classickai twitter/pledis_17

IntipSeleb KoreaDK SEVENTEEN yang juga seorang aktor musikal, telah menjalin hubungan dekat dengan rekan aktor Kai atau (Jung Ki Yeol) melalui drama musikal Xcalibur’.

Baru-baru ini diketahui bahwa DK SEVENTEEN berkesempatan untuk melakukan duet untuk album Kai yang bertajuk ‘KAI ON MUSICAL’ yang sudah diliris pada 16 Agustus 2022. Karena itu membuat persahabatan mereka menjadi semakain dekat. Yuk, Cek ulasan berikut.

DK SEVENTEEN dan Aktor Musikal Kai Membuktikan Bahwa Pertemanan Tidak Memandang Usia

Instagram/classickai Twitter/pledis_17
Foto : Instagram/classickai Twitter/pledis_17

Menurut sebuah laporan, aktor musikal Kai mengatakan bahwa dia tersentuh oleh ketulusan dan keterikatan DK SEVENTEEN, saat keduanya bersiap-siap untuk merekam lagunya ‘Die Schatten Werden Laenger (그림자는 길어지고)’.

Kai juga mengatakan bahwa dia akan sesekali menghubungi anggota SEVENTEEN itu ketika bosan dan punya waktu luang. Para Fans menghargai sikap dari aktor musikal dan penyanyi senior itu yang mengatakan bahwa sangat bangus jika idol mereka memiliki teman lain di luar dunia idol.

Sementara itu, lagu tersebut berasal dari album aktor musikal ‘One Musical: Inside’ Itu dicintai oleh banyak penggemar aktor musikal dan idola. Kedua penyanyi pria tersebut menunjukkan kemampuan vokal mereka yang ekspresif dan menakjubkan.

Topik Terkait