img_title
Foto : Reporter

IntipSeleb – Park Jihoon akhirnya kembali ke Indonesia untuk menyapa penggemarnya. Tapi kedatangan Jihoon kali ini bukan sebagai member Wanna One melainkan sebagai solois. Diketahui, ini merupakan kali ketiga Park Jihoon ke Indonesia. Tapi dua kedatangan sebelumnya, Jihoon tampil bersama mantan grupnya, dalam fanmeeting dan tur dunia di tahun 2018 lalu.

Kehadiran Park Jihoon ke Tanah Air kali ini untuk menggelar fancon solonya bertajuk Park Jihoon Fancon Asia Tour In Jakarta yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Sabtu, 15 Februari 2020. Sebelum acara dimulai, Park Jihoon sempat menjumpai awak media dalam sesi press conference. Disitu, Jihoon mengungkap tentang hal yang dirindukannya dari Indonesia sampai hal yang buatnya bahagia. Berikut ulasannya.

Kangen makanan Indonesia dan suara fans

Park Jihoon

Sumber foto: Reporter/Christya

Idol kelahiran 29 Mei 1999 ini mengaku senang akhirnya bisa kembali ke Indonesia, meskipun hanya seorang diri. Park Jihoon pun mengaku merindukan makanan Indonesia serta suara penggemarnya yang disapa May.

"Makanannya enak banget dan hotelnya luar biasa. Dari semua itu yang paling seru dan paling dirindukan adalah suara dari MAY di Indonesia. Pengin balik lagi kesini terus soalnya, jadi seneng bisa kesini lagi," kata Park Jihoon, 15 Februari 2020.

Topik Terkait