img_title
Foto : Wavve

IntipSeleb Korea – Salah satu penyanyi solo sekaligus aktor Korea Selatan yaitu Park Ji Hoon dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam membintangi drama KBS 2TV yang bertajuk Fantasy Sonata. Drama ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama karya penulis Ban Ji Woon.

Dalam drama Fantasy Sonata, Park Ji Hoon akan berperan sebagai seseorang yang mempunyai dua kepribadian yang berbeda. Penasaran seperti apakah informasi lebih lanjut? Yuk, cek di bawah ini.

Park Ji hoon Jadi Pemeran Utama Drama Fantasy Sonata

Instagram/0529.jihoon.ig
Foto : Instagram/0529.jihoon.ig

Menurut beberapa media di Korea Selatan pada tanggal 3 Maret 2023, Park Ji Hoon baru-baru ini menerima tawaran untuk tampil dalam drama yang bertajuk Fantasy Sonata dan mengoordinasikan jadwal dengan tim produksi.

Fantasy Sonata adalah drama romansa sejarah fantasi antara seorang pria yang mempunyai dua kepribadian dengan seorang perempuan. Dalam drama ini juga akan menunjukkan cinta yang segar dan obsesi yang sengit diantara kedua kepribadian untuk mendapatkan cinta mereka.

Drama Fantasy Sonata di diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama karya penulis Ban Ji Woon, drama ini sangat dinantikan sebagai Moonlight Drawn by Clouds kedua.

Topik Terkait