img_title
Foto : Tv report korea

IntipSeleb Korea– Baru-baru ini IVE terlihat dalam perjalanan mereka untuk syuting ‘Knowing Bros’. Ive akan mempromosikan mengenai comeback mendatang dan menjadi bintang tamu disana.

Gaya anggota Jang Wonyoung pada hari ini menarik reaksi yang beragam dari pemirsa. Terus baca untuk tahu lebih detailnya.

Gaya Jang Wonyoung IVE untuk 'Knowing Bros' Menarik Beberapa Reaksi

Tv report korea
Foto : Tv report korea

Pada tanggal 17 Agustus, IVE terlihat menghadiri rekaman ‘Knowing Bros’di gedung JTBC Ilsan Studio di Janghang-dong, Dong-gu, Ilsan, Goysang-si, Gyeonggi-do. Sebelum menghadiri rekaman, para anggota berpose untuk laporan di depan studio.

Salah satu member yang paling menarik perhatian adalah Jang Wonyoung. Untuk syuting kali ini Jang Wonyoung mengenakan blus putih, rompi merah, dan dasi hitam, dipasangkan dengan rok motif kotak berwarna merah yang serasi. Dia melengkapi pakaiannya dengan ikat kepala hitam dan tas tangan mini merah. Untuk sepatu, dia mengenakan sepatu pantofel hitam dan kaus kaki putih sepanjang mata kaki.

Idola itu mendapat pujian karena kecantikan alaminya. Dengan tubuhnya yang tinggi dan ramping, banyak yang mengklaim dia tampak seperti seorang putri dan boneka manusia. Di sisi lain, banyak orang yang memuji sang idola karena mengetahui konsep gadis sekolah merah dengan sempurna.

Topik Terkait