img_title
Foto : Twitter/bigmouth8

IntipSeleb Korea – Sebelumnya, teori penonton Big Mouth mengarah ke Jerry yang diperankan oleh Kwak Dong Yeon dicurigai sebagai Big Mouse. Namun di episode 8 Jerry kecelakaan dan diduga tewas sehingga warganet Indonesia membuat buku Yasin untuk mengenang Jerry.

Akan tetapi, ternyata penonton diprank akan alur dari Big Mouth episode selanjutnya. Penasaran? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Bikin buku Yasin untuk Jerry Big Mouth

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Drama Korea Selatan Big Mouth semakin membuat warganet penasaran. Lantaran setiap episodenya selalu saja membuat teka-teki sehingga penonton bikin teori yang mencurigakan sosok Jerry sebagai Big Mouse.

Bahkan Jerry yang diperankan oleh Kwak Dong Yeon ini sampai diserbu Instagram miliknya akan kecurigaan bahwa dialah Big Mouse. Namun, di episode 8 Jerry mengakui bahwa dirinya bukanlah Big Mouse dan dirinya mengalami kecelakaan.

Diduga penonton bahwa Jerry tewas, sehingga warganet Indonesia membuat bela sungkawa dengan poster buku Yasin. Bahkan penonton Big Mouth juga meminta maaf kepada Jerry karena pernah mencurigakannya.

Topik Terkait