img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – BTS akan segera melakukan comeback lewat album Map of the Soul: 7 pada 21 Februari mendatang. Sejak awal tahun 2020, grup asuhan Bighit Entertainment tersebut telah rutin mengunggah berbagai proyek dan trailer menarik. Tidak hanya sekedar foto, mereka juga meluncurkan video klip serta lagu pra-rilis jelang comeback resmi.

Baca Juga: Misteri Kolaborasi BTS dan Ariana Grande Mendekati Kenyataan

Pada 16 Februari, BTS akhirnya merilis dafta lagu untuk album Map of the Soul: 7. Nantinya, album baru tersebut akan memiliki total 20 lagu. Lima lagu di antaranya sudah pernah dirilis lewat album Map of the Soul: Persona. Selain itu, boy band beranggotakan Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook menggaet dua sosok musisi mancanegara untuk berpartisipasi dalam album mereka.

Troye Sivan Berpartisipasi dalam Album Terbaru BTS

Usai pengumuman tracklist untuk album Map of the Soul: 7, Troye Sivan mencuitkan hal mengejutkan melalui akun Twitter pribadinya @troyesivan. Solois asal Australia ini menyebutkan bahwa dirinya ikut ambil bagian sebagai penulis lagu untuk salah satu track dalam album terbaru BTS, berjudul Louder Than Bombs.

Sangat senang bisa ikut menulis Louder Than Bombs dalam album @BTS_twt. Terima kasih sudah mengizinkanku,” tulis Troye, seperti dilihat oleh tim Intipseleb pada Senin, 17 Februari 2020.

Topik Terkait