img_title
Foto : Intagram/bumkeyk

IntipSeleb Korea – Idol Kpop terkenal memiliki badan yang bagus, mereka diwajibkan untuk menjaga berat badan mereka, tidak bisa dipungkiri bahwa Key SHINee juga ikut merasakan diet. Dan hasilnya Key SHINee bisa menurunkan berat badan sebanyak 10 kg. Hebatnya ia bisa mempertahankan berat badannya selama 3 tahun terakhir.

Situs profil mengatakan berat Key SHINee adalah 59 kg pada saat ini. Tapi, berat badannya sempat mencapai 69 kg di masa lalu. Ingin tahu bagaimana Key berhasil menurunkan berat badan? Yuk Cek selengkapnya.

Bagaimana Key Kehilangan Lebih Dari 10 kg Selama Promosi Sebelumnya

Instagram/bumkeyk
Foto : Instagram/bumkeyk

Selama penampilannya di ‘Song Euni, Kim Sook's Sisters Radio’ pada Desember tahun 2018, Key SHINee mengungkapkan rencana diet nya yang membantunya menurunkan 10 kg.

Awalnya seorang pendengar radio mengirim pesan ke acara radio menanyakan kepada idol K-pop itu mengenai bagaimana dia menurunkan berat badan untuk promosi SHINee ketika para anggota biasanya harus mengenakan pakaian ketat.

Key menjawab bahwa dietnya itu sulit. Dia menjelaskan bahwa dia mendapatkan berat badan dengan sangat mudah dan bahwa dia dapat kehilangan berat badan selama beraktivitas dengan SHINee.

Topik Terkait