img_title
Foto : Instagram/jacksonwang852g7

IntipSeleb Korea – Dalam sebuah wawancara dengan majalah Korea Singles, Jackson Wang dengan blak-blakan menunjukan barang-barang yang ada di dalam tasnya. Dari barang-barang tersebut, terdapat sebuah kalung labu emas.

Member GOT7 tersebut mengaku bahwa itu adalah jimat keberuntungan dari seseorang dan ia membawanya kemanapun ia pergi. Bagaimana informasi lengkapnya? Yuk simak selengkapnya pada artikel di bawah ini.

Kalung Labu Emas Jackson Wang

YouTube/SINGLES KOREA
Foto : YouTube/SINGLES KOREA

Dalam wawancara baru-baru ini dengan majalah Singles Korea, Jackson GOT7 menunjukkan kepada para penonton apa yang ada di tasnya. Dirinya tampak blak-blakan dan menunjukan barang-barang yang ada di tasnya.

"Sejujurnya aku tidak mempersiapkan apapun dalam wawancara kali ini. Jadi ini akan benar-benar nyata dan jujur, items yang selalu ku bawa dalam tas ku, akan ku tunjukan semuanya" ujar Jackson Wang dalam wawancara tersebut, seperti dilansir dalam kanal YouTube SINGLES KOREA pada 22 Agustus 2022.

Dari semua barang yang ditunjukan, yang paling menarik dan menjadi sorotan adalah barang keempat yang dikeluarkannya. Ia mengeluarkan kalung emas berbentuk labu yang diberi ibunya dan selalu ia bawa.

Topik Terkait