img_title
Foto : Instagram/jennierubyjane

IntipSeleb KoreaJennie BLACKPINK tampil dalam series televisi populer Amerika Serikat HBO 'The Idol'. Teaser series tersebut muncul menampilkan sosok Jennie BLACKPINK atau Jennie Jane yang memperlihatkan karakter sexy dan brutal.

Lantas, bagaimana selengkapnya akan sosok Jennie BLACKPINK dalam serial tersebut? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Jennie BLACKPINK muncul di Teaser HBO

Instagram/hbo
Foto : Instagram/hbo

Baru saja serial TV populer Amerika Serikat HBO telah merilis teaser baru untuk serial mendatang 'The Idol'. Serial itu dibuat oleh The Weeknd dan pencipta “Euphoria” Sam Levinson.

Serial The Idol adalah serial baru tentang penyanyi pop (diperankan oleh Lily-Rose Depp) yang menjalin asmara dengan pemimpin sekte yang penuh teka-teki (diperankan oleh The Weeknd). Dalam teaser video yang dibagikan oleh HBO itu tampak sosok Jennie Jane berperan di dalamnya.

Jennie BLACKPINK ternyata hadir dalam serial populer itu sebagai seorang cameo atau memerankan karakter kecil. Ternyata, usut punya usut, syuting serial itu dilakukan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Topik Terkait