img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Korea – Sebuah drama Korea baru akan segera tayang yaitu, May It Please The Court. Drama ini menceritakan dua pengacara dengan kepribadian yang berlawanan dihadapkan pada konspirasi yang mengancam kasus mereka.

Jung Ryeo Won dan Lee Kyu Hyung menjadi bintang utama dalam drama ini. Seperti apa kisahnya dan kapan akan tayang? Berikut artikelnya.

Sinopsis May It Please The Court

YouTube/ Disney+
Foto : YouTube/ Disney+

May It Please The Court merupakan sebuah drama Korea penuh teka-teki yang akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada tahun ini. Drama ini diangkat dari kisah nyata berdasarkan sudut pandang pembela publik yang digambarkan dalam sebuah buku non-fiksi, 'May It Please The Court'.

Drama ini bercerita tentang dua tokoh protagonis: Noh Chakhee, pengacara ternama yang akan melakukan segala cara untuk menang, dan Jwa Sibaek, pengacara kikuk yang tidak akan ragu untuk ikut campur ketika ia yakin terhadap suatu hal.

Dihadapkan pada situasi yang dapat mengancam kasus-kasus mereka, keduanya harus bekerja sama untuk mengungkap kebenaran dan menjadi yang terbaik.

Topik Terkait