img_title
Foto : Jichangwook/instagram

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini aktor tampan dan juga ternama asal Korea Selatan yaitu Ji Chang Wook dikabarkan popularitasnya mengalami penurunan. Padahal Ji Chang Wook pada tahun 2022 ini kembali membintangi projek drama Korea terbaru.

Lantas, mengapa popularitas Ji Chang Wook mengalami penurunan? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Popularitas Ji Chang Wook Dikabarkan menurun

jichangwook/instagram
Foto : jichangwook/instagram

Baru-baru ini di tahun 2022 Ji Chang Wook dikabarkan membintangi beberapa projek drama Korea. Namun, beberapa media dari Korea Selatan memberikan laporan bahwa ketenaran aktor papan atas Korea Selatan itu tampak melemah sejak dirinya kembali wajib militer.

Seperti dilansir dari heartthrob Korea Selatan bahwa Ji Chang Wook secara resmi telah menyelesaikan wajib militernya pada April 2019 silam. Setelah dua tahun sejak menyelesaikan wajib militernya, Ji Chang Wook diketahui memiliki porjek pertamanya yaitu drama komedi romantis misteri berjudul Melting Me Softly.

Maka sejak saat itu, penonton setia aktor tersebut bisa melihatnya kembali di layar kaca dengan berbagai drama. Dalam Kdramastars diketahui terdapat kekhawatiran akan penurunan dari popularitasnya.

Topik Terkait