img_title
Foto : Www.instagram.com/souththth

IntipSeleb Korea – Beberapa waktu lalu, Nam Tae Hyun kembali membuat publik heboh dengan unggahan pacarnya di Instagram pribadinya. Kekasihnya Seo Min Jae sempat mengklaim bahwa Nam Tae Hyun menggunakan sabu dan sering menyiksanya. Usai ditangani polisi, Seo Min Jae akhirnya mencabut tuduhannya dengan mengaku bahwa sedang dipengaruhi obat dari psikiatri.

Tak butuh waktu lama, seorang mantan jurnalis yang kini jadi YouTuber mengulik dan menjadikannya konten. Jurnalis tersebut bongkar alasan Nam Tae Hyun keluar dari grup WINNER. Yuk, cek langsung ulasan berikut ini!

Alasan Nam Tae Hyun keluar dari YG Entertainment dan WINNER karena banyak kontroversi

Instagram/NamTaeHyun
Foto : Instagram/NamTaeHyun

Pada 22 Agustus waktu Korea Selatan, YouTuber dan mantan reporter hiburan bernama Lee Jin Ho mengunggah video yang berjuduk, "Alasan sebenarnya Nam Tae Hyun meninggalkan YG!"

Dalam video tersebut, Lee Jin Ho membahas keluarnya Nam Tae Hyun dari grup WINNER dan YG Entertainment. Lee Jin Ho mengklaim bahwa itu karena Nam Tae Hyun selalu terlibat insiden besar.

"Inilah mengapa ada banyak pembicaraan tentang bagaimana Nam Tae Hyun dikeluarkan dari YG Entertainment, karena terlibat dalam sebuah insiden besar. Ketika saya menyelidiki informasi terkait berita ini, ternyata benar. YG yang mengusir Nam Tae Hyun" ucap Lee Jin Ho dalam konten YouTube pribadinya.

Topik Terkait