img_title
Foto : Instagram/seunghoo__shin

IntipSeleb Korea‘Alchemy of Souls’ sekarang berada di minggu kesembilan dalam mendominasi dunia Hallyu dengan sihir dan romansa!

Terdapat beberapa Aktor dan aktris yang mencuri banyak perhatian salah satunya adalah seorang model yang berubah menjadi aktor yaitu Shin Seung Ho juga mencuri perhatian dengan kecakapan aktingnya dan visual tingkat dewa. Yuk, baca terus untuk mengetahui lebih detail ya.

Shin Seung Ho Mencuri Sorotan Dengan Akting dan Visual yang Mengesankan

Instagram/seunghoo__shin
Foto : Instagram/seunghoo__shin

Shin Seung Ho menarik banyak perhatian tidak hanya dari penggemar di Korea Selatan tetapi di seluruh dunia sejak pemutaran perdana ‘Alchemy of Souls’, Shin Seung Ho telah memikat penonton dengan kehadirannya karena visualnya yang seperti model dan kemampuan aktingnya.

Tanpa sepengetahuan penggemar, Shin Seung Ho sebenarnya memulai karirnya sebagai model sebelum debut sebagai aktor pada tahun 2018. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai Putra Mahkota Go Won, ia adalah seorang anggota keluarga kerajaan yang tidak berperasaan.

Meskipun ia memulai debutnya di industri ini cukup terlambat, aktor ini memiliki filmografi yang beragam dan mengesankan di mana ia membanggakan bakat dan penampilannya.

Topik Terkait