img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini viral sebuah rumor V BTS atau Kim Taehyung bersama salah satu member BLACKPINK yaitu Jennie BLACKPINK di jagad maya Indonesia. Namun, ternyata bukan hanya di Indonesia, V BTS dan Jennie BLACKPINK juga menjadi topik pembicaraan hangat di media Korea Selatan dengan rumor kencan dan sebagian bukti lainnya yang menunjukkan rumor itu benar.

Lantas, apa saja bukti-bukti dari rumor V BTS dan Jennie BLACKPINK diduga kencan? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

V BTS dan Jennie BLACKPINK diduga kencan

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Baru-baru ini viral sebuah video dan juga bukti foto-foto dari rumor kencannya V BTS dan Jennie BLACKPINK. Bukan hanya warganet Indonesia saja yang menemukan bukti-bukti kencan keduanya, tapi juga rumor itu menjadi topik hangat di media Korea.

Diketahui bahwa V BTS tampak lebih dekat dengan Lisa BLACKPINK diberbagai kegiatan. Namun, penggemar mengetahui bahwa keduanya benar-benar hanya sekadar pertemanan.

Kini, V BTS dan Jennie BLACKPINK mencuat ke publik dengan beberapa bukti keduanya sudah kencan. Dalam sebuah video di TikTok menunjukkan bahwa Jennie BLACKPINK pernah memposting sebuah bunga ucapan selamat akan album baru, namun yang buat salah fokus adalah latar belakang ruangan sebuah rumah yang ternyata sama dengan ruangan yang pernah di foto oleh V BTS.

Topik Terkait