img_title
Foto : Yoona__lim/instagram

IntipSeleb Korea – Seperti yang kita tahu salah satu member SNSD yakni YoonA SNSD telah meraup kesuksesan. Bahkan selain menjadi salah satu member dengan grup K-Pop legendaris, untuk karier solonya dirinya juga terbilang sangat sukses.

Belakangan publik penasaran tentang total kekayaan YoonA SNSD. Apakah dirinya menjadi member terkaya? Yuk terus simak sampai habis artikel di bawah ini.

Total Kekayaan YoonA SNSD

yoona__lim/instagram
Foto : yoona__lim/instagram

Dilansir dari Kpopstarz pada 24 Agustus 2022, idol berusia 32 tahun tersebut diperkirakan memiliki kekayaan bersih sekitar USD 20 juta pada tahun ini. Angka tersebut jika dirupiahkan mencapai Rp 297,2 miliar.

Namun, mengingat aktivitasnya sebagai artis solo, itu bisa naik hingga USD 23 juta atau sekitar Rp 341,8 milliar. Mengingat YoonA SNSD telah berkecimpung di industri ini selama lebih dari 15 tahun dan dengan karier individu yang sukses, angka kekayaan bersih

Berdasarkan angka kekayaan bersih masing-masing anggota Girls' Generation saat ini, YoonA memegang gelar sebagai anggota terkaya di grup. Namun, jika mempertimbangkan mantan anggota Jessica Jung, YoonA akan jatuh sebagai anggota terkaya kedua.

Topik Terkait