img_title
Foto : Eunbining0904/instagram

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ telah selesai dan masih dibicarakan oleh banyak penggemar. Para aktor dan aktris pun ikut merasakan ketenaran mereka.

Berkat penampilan mereka di ‘Extraordinary Attorney Woo’, para pemeran mencapai puncak karirnya mereka dan mendapatkan popularitas yang meningkat. Aktris utama drama yaitu Park Eun Bin juga menuai hasil dari kerja kerasnya saat ia mendapatkan tambahan 2 juta pengikut di Instagram-nya. Yuk, cek selengkapnya!

Park Eun Bin Lampaui 2 Juta Followers Instagram Usai ‘Extraordinary Attorney Woo’,

eunbining0904/instagram
Foto : eunbining0904/instagram

Park Eun Bin telah mendapatkan penggemar baru setelah dia berhasil menghidupkan karakter Woo Young Woo dalam serial yang baru saja selesai, ‘Extraordinary Attorney Woo’. Bintang wanita itu melampaui 2,6 juta pengikut di Instagram, membuktikan bahwa popularitasnya sudah meningkat.

Berkat perannya sebagai pengacara Woo Young Woo dan penampilannya yang luar biasa dalam drama Netflix, aktris tersebut saat ini menikmati ketenarannya yang baru ditemukan dan meningkat.

Untuk diingat sebelumnya bintang ‘The King's Affection’ memiliki 800.000 pengikut Instagram sebelum dia berperan dalam drama hit.

Topik Terkait