img_title
Foto : Secretnumber.official/instagram

IntipSeleb Korea –Baru-baru ini kabar haru, Dita Karang member grup wanita K-Pop SECRET NUMBER asal Indonesia terpilih jadi duta bilateral Indonesia - Korea. Tak hanya itu, yang buat bangga lainnya adalah Dita Karang akan menyanyikan lagu Indonesia Raya di Korea Selatan.

Lantas bagaimana Dita Karang bisa menjadi Duta Bilateral Indonesia - Korea? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Dita Karang terpilih jadi Duta Bilateral Indonesia - Korea

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang atau dikenal dengan Dita Karang ini adalah member dari salah satu grup wanita asal Korea Selatan. Prestasinya karena berhasil debut dan menjadi member dari SECRET NUMBER itu berhasil membuatnya menjadi sorotan.

Perempuan asal Bali, Indonesia ini menjadi sorotan publik. Selain punya wajah cantik dan juga talenta yang luar biasa membuatnya terpilih menjadi Duta Bilateral antar Indonesia dan Korea Selatan.

Nama Dita Karang dan SECRET NUMBER juga trending topik di Twitter. Perempuan kelahiran 1996 itu juga akan membawakan lagu Indonesia Raya di Korea Selatan pada 6 November mendatang.

Topik Terkait