img_title
Foto : Twitter/#bighitprotecttaehyung

IntipSeleb Korea –Baru-baru ini viral sebuah rumor kencan dari salah satu member BTS yaitu Taehyung atau dikenal V BTS. Diketahui, bahwa V BTS dirumorkan berkencan dengan Jennie BLACKPINK sehingga membuatnya menjadi sorotan dan banyak komentar jahat yang menekannya.

Karena itu, para penggemar turun tangan membuat trending Twitter tagar Bighit Protect Taehyung dengan maksud agar pihak agensi angkat bicara untuk mengkonfirmasi dengan jelas berita tersebut. Lantas, bagaimana reaksi para fans dan mendesak Bighit? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

V BTS diduga kencan dengan Jennie BLACKPINK

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

V BTS tengah menjadi sorotan publik, bahkan kehadirannya di bandara Amerika Serikat membuat banyak orang menyorotinya dan mendesaknya angkat bicara. Hingga saat ini kabar Taehyung diduga kencan membuat pro dan kontra dari para fandom.

Banyak yang mendukung, namun banyak pula yang tidak terima akan kabar tersebut. Sehingga, tersebut video tampak banyak orang menghalangi V BTS untuk mendesaknya berbicara.

Dalam video itu tampak Taehyung tidak merasa nyaman akan berita yang semakin membaut publik ramai. Pasalnya, banyak fandom meyakini bahwa foto-foto yang disebarkan oknum akan rumor kencan V BTS dan Jennie tampak tidak real atau terlihat diedit agar membuat polemik untuk idol tersebut.

Topik Terkait