img_title
Foto : Instagram/leesiyoung38

IntipSeleb Korea– Petinju yang menjadi aktris Lee Si Young memukau penggemar dengan transformasi rambut terbarunya dalam video TikTok yang baru saja diunggahnya.

Dengan melihat itu penggemar bertanya-tanya apakah itu untuk proyek drama terbaru dia? yuk, baca dibawah ini untuk melihat secara detail.

Lee Si Young Mengejutkan Fans Dengan Transformasi Rambut Baru

Instagram/leesiyoung38
Foto : Instagram/leesiyoung38

Lee Si Young adalah seorang aktris dengan karir yang berkembang, membuat penggemar kagum dengan transformasi gaya rambut barunya. Tanpa diketahui banyak orang, dia adalah seorang creator TikTok yang unik. Di akun TikTok pribadinya, aktris ini membuat semua orang tertawa dengan video yang diunggahnya setiap hari selama waktu luangnya.

Lee Si Young memukau penggemar saat dia memotong rambut panjangnya yang cokelat, berubah menjadi gaya bob muda. Meski memiliki rambut yang lebih pendek, hal itu tidak mengubah daya pikat dan kecantikan sang aktris. Bahkan, Lee Si Young terlihat jauh lebih muda sekarang, dia sekarang terlihat seperti wanita cantik dan rapi dengan senyum yang indah.

Sementara penggemar mengagumi transformasi aktris tersebut, banyak penggemar yang penasaran apakah dia melakukan ini sebagai persiapan untuk karya baru. Namun, penggemar berasumsi bahwa aktris itu melakukannya untuk tujuan konten, dan akhirnya memiliki rambut pendek setelah bertahun-tahun mempertahankan rambut panjangnya.

Topik Terkait