img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb Korea – Usai merilis potongan adegan dari Go Kyung Pyo, tvN akhirnya membagikan potongan adegan dari karakter Kim Jae Young, suami kontrak Park Min Young.

Tampil kece dengan gaya yang mewah, berikut potret Kim Jae Young di potongan adegan terbaru drama Love in Contract. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Awal mula karakter Kim Jae Young jadi suami kontrak Park Min Young di drama Love in Contract

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Sebelumnya, Love in Contract adalah drama komedi romantis baru tentang layanan yang menyediakan istri palsu untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan sosial, seperti reuni sekolah dan makan malam sebagai pasangan yang sudah menikah.

Park Min Young berperan sebagai Choi Sang Eun, seorang wanita yang mau menjadi istri sewa profesional yang mendapati dirinya terjebak di antara Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo), yang memiliki kontrak eksklusif jangka panjang untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat. Pria yang menjadi saingan Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) adalah Kang Hae Jin (diperankan Kim Jae Young) yang menandatangani kontrak dengan Choi Sang Eun setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Dalam ceritanya, Kang Hae Jin ini adalah putra bungsu dari keluarga chaebol. Dia adalah mantan idol yang telah menjadi salah satu aktor paling populer di Korea.

Topik Terkait