img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb Korea – Beberapa minggu terakhir ini, Alchemy of Souls menjadi drama Korea yang berhasil menarik perhatian banyak publik. Setiap episode dari drama tersebut juga mendapatkan rating yang memuaskan, di tengah banyaknya saingain.

Karena diterima baik oleh publik, tim produksi akhirnya mengkonfirmasi Alchemy of Souls Part 2. Mau tahu kapan tayangnya? Yuk, cek ulasan berikut ini!

Tentang Drama Alchemy of Souls

tvN
Foto : tvN

Ditulis oleh dua skenario terkenal yang sering disebut Hong Sisters, Alchemy of Souls adalah drama fantasi romansa yang berlatar negara fiksi yaitu Daeho. Daeho adalah sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta.

Jang Wook (Lee Jae Wook) adalah pria dari keluarga bangsawan yang menyimpan rahasia kelam mengenai kelahirannya dan kerap menjadi sorotan masyarakat.

Dia digambarkan sebagai pria pembuat onar, dan akhirnya mempertemukannya dengan Mu Deok (Jung So Min), seorang prajurit tangguh namun memiliki tubuh yang lemah secara fisik. Selama menjadi pelayan Jang Wook, Mu Deok diam-diam melatihnya bertarung.

Topik Terkait