img_title
Foto : Ig

IntipSeleb – Nam Ji Hyun membawa kabar membahagiakan untuk para penggemar. Tepat pada 18 Februari, aktris cantik ini berhasil menyelesaikan studinya di bangku perkuliahan. Bintang drama 100 Days My Prince tersebut baru saja meraih gelar sarjana setelah beberapa tahun terakhir menuntut ilmu di Sogang University.

Melalui akun Instagram pribadinya @hyuniiiiiii_95917, wanita 24 tahun itu membagikan sejumlah foto di hari wisudanya. Sambil mengenakan jubah dan toga, Nam Ji Hyun berpose di depan logo universitasnya. Ia juga memegang buket bunga serta piagam diploma. 

Meskipun sukses berkarier sebagai aktris, bukan berarti Nam Ji Hyun melupakan pendidikannya. Aktris asuhan Management SOOP ini dikenal sangat mempriotitaskan kuliahnya sedari dulu. Selain itu, penasaran dengan fakta-fakta lain dari sosok Nam Ji Hyun? Simak artikel di bawah ini yuk!

Seorang Aktris Cilik

Nam Ji HyunSumber Foto: SOOP

Mengawali karier di dunia seni peran ketika masih berusia 9 tahun, Nam Ji Hyun adalah salah satu aktris cilik yang sukses. Ia pertama kali tampil di layar kaca lewat drama MBC Say You Love Me (2004) sebagai cameo.

Kemudian, dia semakin aktif mengambil peran di drama-drama populer dan kerap didaulat menjadi versi muda dari para karakter utama. Seperti contoh, Nam Ji Hyun menjadi versi muda untuk karakter Park Jin Hee dalam SBS Giant (2010) dan Ku Hye Sun di SBS Angel Eyes (2014).

Topik Terkait