img_title
Foto : Instagram/calvinklein

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, Calvin Klein kembali merilis foto terbaru dari hasil pemotretannya bersama Jennie BLACKPINK. Seperti foto sebelumnya, rilisan foto terbaru ini juga mengenai pemotretan pakaian dalam.

Berani lepas celana, berikut pesona seksi Jennie BLACKPINK yang tampil sebagai model celana dalam Calvin Klein. Yuk, langsung intip di bawah ini!

Jennie BLACKPINK kembali menunjukkan keberanian untuk lepas celana saat pemotretan bersama Calvin Klein

Instagram/Calvin Klein
Foto : Instagram/Calvin Klein

Pada 24 Agustus lalu, Calvin Klein merilis foto terbaru dari Jennie BLACKPINK. Foto itu menampilkan produk pakain dalam baru yang dipromosikan oleh Jennie BLACPINK.

Berdasarkan hasil foto yang dirilis Calvin Klein, Jennie BLACKPINK terlihat begitu seksi karena hanya mengenakan bra dan celana dalam. Dengan berani, Jennie BLACKPINK memamerkan tubuhnya yang ramping, Rasa percaya diri menjadikan pesona semakin bertambah.

Kecenya lagi, di salah satu foto Jennie BLACKPINK ternyata sempat mengenakan celana jeans panjang. Meski hal itu tetap menampilkan sisi Jennie yang seksi, dia tetap berani dan memilih untuk melepas celana jeans panjangnya.

Topik Terkait