img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb KoreaJoy Red Velvet kembali menyapa penggemar dengan unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Joy Red Velvet tampaknya telah mengabadikan momen saat menuju Tokyo untuk konser SMTOWN.

Bikin fans pusing, Joy Red Velvet malah memamerkan perut datr dan pinggang rampingnya. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Potret seksi Joy Red Velvet saat pamer pinggang ramping

Instagram/_imyour_Joy
Foto : Instagram/_imyour_Joy

Pada 27 Agustus, Joy Red Velvet mengunggah beberapa foto manis di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Joy Red Velvet menuliskan keterangan dengan kata, "TOKYO."

Dalam foto-foto yang dibagikan, Joy Red Velvet tampak mengenakan t-shirt. Di kesempatan yang baik, Joy mengambil selfie dan mengambil angle menarik. Di beberapa foto, Joy mengambil beberapa bagian tubuh, mulai dari bagian atas, perut, sepatu, hingga memamerkan wajah dengan riasan tipis.

Kecenya, pakaian yang membaluti tubuhnya dengan sempurna menyoroti pesona glamor Joy Red Velvet. Sementara itu, celananya yang tidak dikancing berhasil menarik perhatian publik, karena berhasil menunjukkan pinggang kecilnya.

Topik Terkait